Hadiri Pisah Sambut Kapolres, Suardi Saleh Harap Bersinergi untuk Kemajuan Barru

BARRU, koridor.id — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya pada acara pisah sambut Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S.I.K., M.H kepada penggantinya AKBP Dodik Susianto, S.I.K.

Acara tersebut bertempat di Baruga Singkeru Adane Rumah Jabatan Bupati Barru, Sabtu (14/1/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Suardi Saleh mengatakan pada saat AKBP Yudha Wirajati Kusuma awal menjabat Kapolres Barru ditempat inilah dilakukan penyambutan. Penyambutan waktu itu sangat berbeda karena sebelum direnovasi masih ruang terbuka. Syukurlah juga karena acara Kapolres Barru lah yang pertama memanfaatkan tempat ini setelah di renovasi.

Menuturkan banyak suka dan duka mewarnai kebersamaan dengan Kapolres lama terutama kerjasama dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan daerah. Selain itu Covid 19 yang masih tengah berlangsung Kapolres lama terus membersamai.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si yang didampingi Istri dalam sambutannya tidak ingin menyebut kata mantan kepada pejabat lama Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati yang pindah tugas ke Polda Jawa Barat karena menurutnya, Mantan itu biasanya meninggalkan kesedihan sementara Pak Yudha yang akan meninggalkan Barru justru menyimpan kenangan manis.

Selamat bertugas ditempat yang baru Kapolres AKBP Yudha. Sukseski selalu pak, ucap Mantan Birokrasi yang pernah bertugas di Kab. Pinrang dan Maros

Jangan mengaku jika tidak berbuat kebaikan dimanapun berada karena orang Barru cinta kebaikan. Olehnya itu Pak Yudha sudah bagian dari orang Barru yang telah berbuat kebaikan dan terus menebar kebaikan dimana pun bertugas, pesan Bupati Barru dua priode ini.

Kepada Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K. selamat bertugas di Barru. Mohon dilanjutkan tugas Kapolres lama.
Pemerintah Daerah siap selalu berkolaborasi dan berkerjasama untuk kemajuan Daerah.

Tak terasa 11 bulan lalu atau tepat Pebruari 2022 dimana kami ditugaskan menjabat Kapolres Barru. Selama itu kami lewati dengan nyaman dan positif, kata Kapolres Lama AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S.IK, M.H

Hal ini berkat dukungan dan bantuan Bupati Barru, istri dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah serta Masyarakat Barru, kata pak yudha

Sementara itu AKBP Dodik Susianto,S.IK mengatakan siap berkerjasama menjalankan tugasnya di Barru.

“Tegurlah saya kalau ada hal yang kurang berkenan nantinya dalam menjalankan tugas kami di kabupaten Barru,”ujar Dodik

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Anggota DPR RI, Unsur Forkompinda, Ketua Pengadilan Negeri, Sekda Barru, Jajaran Kepolisian Sektor dan Kasat Polres Barru, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag lingkup Pemda Barru, Media dan LSM. Jajaran Ormas SE Kabupaten Barru.

AKBP Yudha Wirajati Kusuma S.IK,M.H akan bertugas di Jajaran Polda Jawa Barat sebagai Kabagbinkar Biro SDM. Sedangkan penggantinya AKBP Dodik Susianto, S.I.K. sebelumnya menjabat sebagai Danyontar TK 1 Mentaris Dinbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

(Tim Humas IKP)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *