Pemkot Parepare Segera Lelang Jabatan Eselon II

Kepala BKPSDM Kota Parepare, Adriani Idrus

PAREPARE, koridor.id — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali gelar seleksi terbuka melalui job fit maupun seleksi terbuka atau lelang jabatan untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.

Lelang terbuka itu, akan dilakukan usai Pemkot Parepare menerima rekomendasi pergeseran jabatan atau mutasi yang direkomendasikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Pasalnya, tercatat ada lima pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas dan asisten yang akan purnabakti tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Kepala BKPSDM Kota Parepare, Adriani Idrus yang dihubungi mengaku, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan kembali membuka lelang terbuka.

Tak hanya itu, kata dia, sebelum periode kedua Wali Kota Parepare berakhir, semua jabatan pimpinan tinggi pratama, khsusunya pejabat penentu kepegawaian itu semua dapat terisi.

“Diharapkan pejabat kepegawaiaan semua terisi sebelum beliau (Wali Kota Parepare, red) menyelesaiakan masa priodenya. Semua proses akan kita lakukan dan kita sesuaikan ontime atau waktunya,” bebernya. (has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *