PDGI Enrekang Operasi 22 Pasien Bibir Sumbing dan Lelangit

ENREKANG, koridor.id – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Kabupaten Enrekang sukses melaksanakan Bakti Sosial operasi Bibir Sumbing dan Lelangit. Kegiatan ini dilaksanakan di RS Massenrempulu, Jumat-Sabtu 20-21 Januari 2023.

Ketua Panitia Pelaksana drg. Sri Siswaty Zainal mengatakan, baksos yang digelar bekerjasama dengan TP-PKK Sulsel dan TP-PKK Enrekang ini sukses menangani 22 pasien. Mereka berasal dari pelbagai desa/kelurahan se-Kabupaten Enrekang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Alhamdulillah, baksos PDGI yang kita laksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Enrekang telah terlaksana dengan baik,” kata Direktur Rumah Sakit Puang Sabbe ini.

Keberhasilan kegiatan, kata Drg. Sri, selain berkat kerjasama yang baik antara tim yang berjumlah 22 orang. Juga karena support penuh dari Bupati Enrekang Muslimin Bando.

“Sebagai Ketua Panitia sangat berterimakasih kepada Pemda Enrekang dalam hal ini Bapak Bupati yang supportnya kepada tim baksos luar biasa. Tim yang hadir 22 orang disambut dan difasilitasi dengan baik,” urainya.

PDGI Enrekang berharap kedepan dapat semakin intens melakukan kegiatan bakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat.

Bupati pun memuji kegiatan baksos ini. MB ingin agar kegiatan serupa terus dilaksanakan secara rutin. Semisal pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut di desa maupun di sekolah-sekolah.

“Kami haturkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PDGI dan semuanya yang terlibat. 22 pasien yang ditangani dengan baik tadi, adalah masyarakat kita yang membutuhkan bantuan seperti ini,” kata MB. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *