Taufan Pawe Pastikan Stadion GBH Parepare Siap Gelar Laga PSM Vs RANS

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe meninjau langsung kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, persiapan laga PSM Makassar kontra RANS Nusantara FC.

PAREPARE, koridor.id – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe meninjau langsung kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare untuk menggelar pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Makassar melawan RANS Nusantara FC, Ahad sore (29/1/2023).

Pertandingan PSM Makassar melawan RANS akan berlangsung di Stadion GBH pada Senin sore (30/1/2023), mulai pukul 16.00 Wita, dengan penonton yang terbatas.

Terkait pembatasan penonton ini, Taufan Pawe berharap para suporter pecinta PSM untuk menghormati keputusan tersebut.

“Mari kita hormati keputusan tersebut dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan seperti yang selama ini kita perlihatkan,” harap Taufan Pawe (TP).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengungkapkan bahwa jumlah penonton dibatasi sekitar 25 hingga 30 persen dari kapasitas stadion.

TNI dan Polri, kata dia, telah melakukan skenario bagaimana melakukan tanggung jawab pengamanan pada laga tersebut.

“Saya atas nama Wali Kota Parepare berharap agar para suporter PSM Makassar dapat menahan diri dan membuktikan bahwa kita masyarakat pecinta bola di Sulawesi Selatan mampu saling menghargai dalam kebersamaan untuk suksesnya penyelenggaraan Liga I putaran kedua ini,” pinta Wali Kota Parepare dua periode ini.

Setelah mengecek kesiapan Stadion GBH, Taufan Pawe bergerak menuju Masjid Terapung BJ Habibie untuk meninjau pembenahan area masjid tersebut yang nantinya terdapat kawasan kuliner religius bagi pelaku UMKM di Parepare. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *