Penonton PSM Makassar Kontra Rans Dibatasi, Taufan Ajak Nobar

Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama Kapolres, Danyon Brimob dan Dandim memberikan keterangan pers usai rapat terkait pelaksanaan liga 1 antara PSM Makassar vs Rans Nusantara di Stadion GBH sore ini.

PAREPARE, koridor.id — Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama Polres Parepare, Kodim 1405 Parepare, Brimob, Panpel PSM, perwakilan suporter, rapat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan kelanjutan Liga 1 antara PSM Makassar kontra Rans Nusantara hari ini Senin 30 Januari 2023 di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare.

Rapat berlangsung di Mapolres Parepare, Minggu 29 Januari 2023. Taufan kepada jurnalis usai rapat berharap kepada seluruh masyarakat agar membuktikan sebagai pecinta bola di Sulawesi Selatan, suporter PSM mampu menyukseskan kompetisi liga 1 dengan saling menghargai dan kebersamaan.

Bacaan Lainnya

“Atas nama wali kota dan masyarakat Parepare, pak Dandim, pak Kapolres berharap agar supaya pecinta bola, para suporter PSM. Mampu menahan diri, mari kita buktikan masyarakat pecinta bola Sulawesi Selatan mampu saling menghargai dan kebersamaan untuk suksesnya liga 1 putaran kedua,” harap Taufan.

Selain itu Taufan juga mengajak kepada warga yang tidak mampu ke stadion untuk melihat langsung tim kebanggaan PSM bermain melawan Rans Nusantara, karena keterbatasan penonton, pihaknya mengajak untuk nobar.

“Saran saya dengan pak Kapolres kita nonton bareng di tempat masing-masing. Mari kita menjadikan contoh yang baik bahwa pertandingan keterbatasan penonton, mungkin pak Kapolres dengan jajaran lainnya, dan petunjuk Mabes Polri bisa mengevaluasi terkait jumlah penonton,” ujar Wali Kota Parepare dua periode.

Sementara, Kapolres Parepare mengatakan, pekan ke -21 kompetisi BRI Liga 1 antara PSM Makassar menjamu lawannya Rans Nusantara di stadion GBH Parepare, bisa dihadiri penonton hanya 50 persen dari kapasitas stadion yang kurang lebih 8 ribu.

“Untuk izin sendiri pelaksanaan pertandingan antara PSM Makassar vs Rans Nusantara telah dilakukan kordinasi dengan Mabes Polri, diperbolehkan dihadiri penonton sejumlah 50 persen dari kapasitas stadion yang telah dilakukan penomoran,” jelas Andiko. (ki1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *