Upacara HKN, Taufan Pawe Meminta ASN Tingkatkan Kinerja

PAREPARE, koridor.id — Peringati Hari Kesadaran Nasional (HKN), Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan upacara bendera, yang dipimpin langsung wali kota Parepare Taufan Pawe, di halaman kantor Setdako, Rabu (17/5/2023).

Taufan Pawe menyampaikan, momentum HKN yang diperingati setiap bulan pada tanggal 17 ini memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara sebagai aparatur negara.

Bacaan Lainnya

“Hari Kesadaran Nasional merupakan momentum untuk adanya perubahan kearah positif, baik dari sisi sikap, mental, dan kinerja, sehingga performa Pemerintah Kota Parepare ke depan semakin baik dan meningkat,” kata Taufan Pawe.

Selain itu, lanjut dia, HKN ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada aparatur negara.

“Saya selalu berpegang teguh kepada tiga prinsip, bahwa ASN itu adalah abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah. Hakikatnya kita adalah sebagai pelayan masyarakat. Untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan daerah, kerja-kerja kita harus berintegritas,” jelasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *