Silaturahmi KKN Unhas, Taufan Pawe: Ayo Bersinergi Laksanakan Program

PAREPARE, koridor.id — Usai menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Hasanuddin (Unhas) ke 109. Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali menggelar pertemuan dalam bentuk dialog dan silaturahmi di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Parepare, Senin, 30 Januari 2023.

KKN bagi seorang mahasiswa merupakan hal yang sangat diharapkan guna mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang telah di terima di bangku kuliah, untuk mendapatkan pengalaman dunia kerja dalam bentuk pengabdian pada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Parepare Taufan Pawe dalam kesempatan itu mengingatkan kepada mahasiswa KKN Unhas agar menjaga nama baik almamater perguruan tinggi, dan nama baik Pemerintah Kota Parepare.

“Marilah bersinergi melaksanakan program KKN. Jalinlah kerja sama dengan sesama mahasiswa KKN, masyarakat setempat, pemerintah, atau dengan pihak lain yang terkait,” pesan Taufan.

Taufan juga mengatakan, mahasiswa harus berbangga atas pilihan disiplin ilmunya. “Selesaikanlah pada proses penyusunan naskah akademik dalam bentuk skripsi dan jangan pernah berhenti untuk menuntut ilmu. Saya seandainya masih bisa sekolah, saya rindu sekali. Karena tidak ada kata tua dalam menuntut ilmu,” ujar wali kota dia Periode ini. (ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *