Ciptakan Rasa Aman, Sat Samapta Polres Pinrang Patroli di Pusat Perbelanjaan

PINRANG, koridor.id – Kegiatan Satuan Samapta Polres Pinrang Unit Patroli yang dipimpin oleh Kaurbinops Sat Samapta IPDA Tarigan.

Kasat Samapta Polres Pinrang AKP Gatot Yani Santosa mengatakan, anggotanya secara rutin turun ke masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas. Selain itu pihaknya juga menyampaikan imbauan di tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan dan ramai transaksi.

“Kami melaksanakan Patroli Dialogis dibeberapa pusat perbelanjaan seperti AlfaMart , AlfaMidi, IndoMart, Mall Sejahtera dan SPBU serta ditempat tempat keramaian lainnya,” ujar AKP Gatot.

Disamping memberikan imbauan Kamtibmas kepada petugas kasir /pelayan tempat perbelanjaan serta warga yang saat itu sedang belanja. Personil Sat Samapta juga menempelkan Pamflet (Lembaran kertas) yang bertuliskan Nomor telepon Kasat Samapta, KBO dan Kanit Patroli Samapta di pusat-pusat transaksi tersebut.

“Hal tersebut dilakukan agar Petugas Kasir / Pelayan Alfamart, IndoMart, AlfaMidi, Mall Sejahtera maupun SPBU dan warga masyarakat bilamana ada hal hal yang dapat menggangu Kamtibmas supaya dengan MUDAH dan CEPAT menghubungi nomor Hp tsb untuk melaporkan kejadiannya.” Pintanya. (ki1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *