Selamat Harlah Satu Abad NU, Taufan Pawe: Senantiasa Menjadi Pencerah

PAREPARE, koridor.id – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Parepare mengucapkan selamat Hari Lahir (Harlah) Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), 16 Rajab 1444 H atau tepat Selasa (31/1/2023).

“Nahdlatul Ulama (NU) merupakan Organisasi Islam terbesar di Tanah Air. Sejak didirikan pada 100 tahun yang lalu, NU telah banyak memberikan sumbangsih kepada negeri ini dalam mengisi pembangunan. Selamat Harlah Satu Abad @nahdlatululama, 16 Rajab 1444 H. Semoga NU senantiasa menjadi pencerah untuk bangsa dan negara,” tulis Taufan Pawe (TP) di akun media sosial pribadinya.

Di Jakarta, Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin menghadiri acara peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU). Acara tersebut digelar di Theatre Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (31/1/2023).

Dalam keterangan pers yang diterima, acara tersebut merupakan sebuah ajang pemberian anugerah kepada institusi dan individu yang memberi kontribusi dalam memperjuangkan peradaban dunia baru yang lebih mulia dan berkeadilan.

“Pemberian anugerah akan dibagi atas tiga kategori, di antaranya kategori Internasional, Tokoh Nasional, dan Kategori Internal NU yang diberikan kepada institusi atau individu di level nasional hingga global yang memiliki kontribusi, pemikiran, atau karya yang memiliki pengaruh luas dan berkontribusi kuat untuk menggerakkan masyarakat dalam mewujudkan kehidupan yang adil dan damai,” tulis keterangan tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *