RS HAH Sambut Kunjungan Komisi II DPRD Parepare

PAREPARE, koridor.id – Plt Direktur RS Regional dr Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare dr Mahyuddin Rasyid beserta segenap manajemen RS HAH menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi II DPRD Kota Parepare, Selasa, 31 Januari 2023.

Kedatangan Komisi ini guna memastikan pelayanan kesehatan yang maksimal serta menyampaikan aspirasi masyarakat pada saat anggota dewan ini turun reses. Terkait pelayanan kesehatan gratis dan baik.

Bacaan Lainnya

Plt Direktur dr Mahyuddin Rasyid mengatakan kunjungan tersebut kali kedua diterimanya, tujuannya untuk memastikan layanan kesehatan berjalan baik, terutama pelayanan terhadap pemegang kartu BPJS. Sebab masih banyak warga yang menyangka RS HAH belum menerima BPJS. Apalagi warga yang mendapat BPJS gratis atau iurannya dibayar oleh pemerintah daerah.

Kepada rombongan Komisi II tersebut, dr Mahyuddin menerangkan bahwa RS Ainun sudah resmi menerima pasien BPJS. Sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan, serta sudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah.

“Kami tegaskan bahwa RS Ainun selalu siap memberikan pelayanan 24 jam, baik BPJS iuran pemerintah maupun pasien umum,” Ucapnya.

RS Ainun senantiasa memberikan pelayanan yang terukur dan maksimal. Sudah memiliki fasilitas yang terstandarisasi, bahakan mungkin teratas di kelasnya. Dengan konsep medical tourism.

“Meski dengan tampilan yang modern dengan peralatan yang lebih memadai dan terstandarisasi. Bukan berarti ini RS eksklusif dalam artian hanya orang-orang tertentu yang bisa berobat di sini. Sekali lagi kami sampaikan bahwa kami sangat terbuka, kepada semua masyarakat,” benernya.

Ia juga menyampaikan akan mengikuti saran Komisi II, untuk lebih massif lagi melakukan sosialisasi ke masyarakat. Bahwa RS Ainun Habibie sangat terbuka untuk menerima pasien dari berbagai tingkatan masyarakat, sehingga operasional RS dapat berjalan maksimal.

“InsyaAllah akan lebih massif lagi bahwa kami terima pasien BPJS,” tekannya. (ki1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *