Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulsel, Taufan Harap Sinegitas Demi Pembangunan Daerah

Wali kota Parepare Taufan Pawe duduk bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto pada acara pisah sambut Kajati Sulsel.

MAKASSAR, koridor.id – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) menghadiri Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel dari Febrytrianto kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

Pisah sambut ini digelar di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rabu, 8 Februari 2023.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Acara ini turut dihadiri kepala daerah se- Sulsel. Taufan Pawe duduk bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Bupati Barru Suardi Saleh, Bupati Sidrap Dollah Mando, Wali Kota Palopo Judas Amir, Bupati Soppeng Kaswadi Razak, dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Taufan Pawe berharap, Kejati Sulsel dan Pemkot Parepare terus menjaga sinergitas demi terciptanya pembangunan daerah sesuai aturan dan ketentuan hukum.

“Selamat datang buat bapak Leonard dan selamat bertugas di tempat baru buat bapak Febrytrianto. Semoga sinergitas tetap terjaga dalam pembangunan Sulsel yang lebih baik,” kata Taufan Pawe.

Sementara Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, Febrytrianto telah banyak berkontribusi membantu Pemprov Sulsel.

“Utamanya dalam penyelamatan aset daerah yang mencapai angka Rp8 Triliun dan beliau juga banyak membantu dalam penanganan Covid-19 dan Inflasi,” jelasnya.

Andi Sudirman Sulaiman menaruh harapan kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak untuk dapat bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan khususnya dalam melaksanakan amanat dan perintah Presiden. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *