Gelora Parepare Target Kursi Mengusung Pilkada

MAKASSAR, koridor.id — Sekretaris DPW Partai Gelora Mudzakkir Ali Djamil memberi target yang cukup tinggi untuk Partai Gelora Kota Parepare, dalam menghadapi Pileg dan Pilkada.

“Kita ingin Partai Gelora Parepare bisa mengusung calon wali kota. Karenanya kita beri target 5 kursi DPRD,” kata Mudzakir, saat menyerahkan Surat Keputusan penunjukan Iqbal Chalik sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Gelora Parepare. Jumat (10/2).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ia mengatakan, Partai Gelora Kota Parepare adalah salah satu DPD yang paling progresif. Sehingga DPW tidak ragu membebankan target maksimal kepada Gelora Parepare.

“Itu target yang realistis. Apalagi dengan komposisi pengurus dan daftar calon legislatif di Parepare, kita sangat optimis,” tegasnya.

Plt Ketua Gelora Parepare Iqbal Chalik mengatakan, dia diberi tugas menyiapkan pemilihan ketua defenitif Partai Gelora Parepare, untuk segera dilantik oleh Ketua DPW Syamsari Kitta.

“Setelah pelantikan, kita siap gass full bersama ketua defenitif untuk mengejar target yang diberikan DPW,” kata mantan anggota DPRD Parepare ini.

Disela acara penyerahan SK Plt kemarin, Partai Gelora juga mengukuhkan anggota baru. Ia adalah Asy’ari Abdullah, pengusaha properti yang juga mantan Ketua KNPI Parepare. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *