Bupati Barru Hadiri Pembukaan Kantor Travel Al Kaunain

BARRU, koridor.id – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si., memberikan apresiasi atas pembukaan dan peresmian Kantor Travel Al Kaunain, di Jalan Muh. Hakim No. 40 Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, pada Jumat (17/2/2023)

Dengan hadirnya Travel ini kata Bupati tentu  akan semakin memudahkan masyarakat yang hendak berangkat umrah ke tanah suci. Apalagi peminat ibadah umrah di Kabupaten Barru terus meningkat.

Bacaan Lainnya

“Saya baru dua minggu yang lalu pulang umrah. Selama ibadah di sana saya terkagum-kagum  ternyata pekerjaan memberangkatkan umrah ini banyak mendapatkan manfaat untuk umat. Nanti dapat pahala juga”, katanya.

Dirinya mengatakan, selaku Pemerintah Daerah menyambut baik hadirnya  travel umrah Al Kaunain dan  bisa menjadi travel pilihan masyarakat.

Sementara, Direktur Utama Al Kaunain Jakarta  H.Fifi Fahlevi mengucapkan syukur dan bangga karena bisa hadir di Barru membuka cabang yang ke-10.

“Kehadiran Travel Al Kaunian Cabang Barru menjadi istimewa karena dihadiri dan diresmikan Bupati Barru”, ujar Fahlevi

“Insya Allah kata Fahlevi, travel kami ini, akan selalu amanah dan mengutamakan  pelayanan maksimal bagi jamaah yang diberangkatkan termasuk di Barru sendiri”, tandasnya. (HMS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *