Road Show Nasional Anis Matta: Partai Gelora Wajah Baru Indonesia

PAREPARE, koridor.id – Road show nasional Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia Anis Matta disambut ribuan Kader dan simpatisan Partai gelora di Kota Parepare, usai acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Parepare, dilanjutkan meresmikan Kantor Gelora Parepare dan konsolidasi kader untuk wilayah Sulsel II DPR RI meliputi 9 kabupaten kota yang dipusatkan di Parepare.

Anis Matta menyampaikan bahwa Partai Gelora memiliki semangat yang sama ke dengan masyarakat, menginginkan Indonesia. Menjadi sejarah baru dunia, berada pada jajaran negara super power yang ikut mengatur kehidupan negara-negara di dunia.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan survei, masyarakat menginginkan Indonesia mencetak sejarah Dunia. Indonesia menjadi negara kuat di dunia. Insya Alloh Indonesia menjadi bagian negara besar Dunia”, ujar Anis Matta usai peresmian kantor megah Partai Gelora Parepare.

“50 persen masyarakat inginkan partai baru. Pemimpin baru yang mampu membawa Indonesia menjadi negara super power. Ada arah baru, ada wajah baru,” kata Anis.

Ditanya target Gelora di pemilu mendatang, Anis menjawab dengan datar, bahwa partainya harus melewati ambang batas dulu sebesar 20 persen. Namun jika diajak koalisi, kader-kader Gelora sepakat mendorong dirinya sebagai calon presiden.

Menurutnya, saat ini belum ada koalisi yang betul-betul konsisten mendorong Capres. Koalisi yang ada saat ini masih akan terus berubah. Sehingga Gelora akan mendorong satu format untuk menyatukan semua elit, baik itu politik, negarawan, tokoh masyarakat dan lainnya.

“Kami tawarkan format koalisi konsiliasi. Bagaimana mengkonsolidasi seluruh elit, para pemimpin, pemikir, tokoh-tokoh,” bebernya. (ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *