Taufan Pawe Disambut Antusias Masyarakat Sinjai

SINJAI, koridor.id – Acara Silaturahmi bersama Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mendapat sambutan antusias dari masyarakat Sinjai, Sabtu, 25 Februari 2023.

Terbukti, acara yang digelar di Gedung Wisma Hawai Sinjai dipadati masyarakat. Gedung berkapasitas 500 orang tersebut penuh. Bahkan banyak warga sudah tidak dapat tempat duduk. Mereka berdiri dari dalam gedung sampai luar gedung.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Anwar, salah satu warga Sinjai mengaku sangat antusias menemui sosok Taufan Pawe. Mengingat, dirinya hanya melihat dan mengetahui informasi tentang Taufan Pawe dari pemberitaan dan media sosial.

“Jujur pak saya mengidolakan bapak Taufan Pawe. Beliau jagoan saya ketika diskusi di warkop-warkop. Saya dukung beliau bapak maju sebagai gubernur meskipun beliau ke Senayan lebih dulu,” kata Anwar.

Anwar menjelaskan, dirinya menjagokan Taufan Pawe pada Pilgub Sulsel 2024 karena prestasinya. Menurutnya, selama menjabat Wali Kota Parepare dua periode, Kota Parepare di bawah kepemimpinan TP menjadi daerah maju dan sejahtera.

“Saya sering melintas di Kota Parepare. Kita bisa lihat sendiri perubahannya. Itu salah satu indikator kita memilih memimpin ke depan,” katanya.

Sementara Kifli, salah satu pemuda Sinjai turut mengidolakan Taufan Pawe. Itu dikarenakan Taufan Pawe mampu membuat PSM Makassar bisa bermain di kandang sendiri. Meskipun digelar di Kota Parepare.

“Kami fans PSM Makassar di Sulsel pasti dukung bapak Taufan Pawe. Karena beliau bisa mengembalikan semangat nonton PSM di kandangnya,” ungkapnya.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengaku terhormat mendapat sambutan antusias dari masyarakat Sinjai.

“Dari Jumat sampai hari ini saya keliling dari Desa ke Desa. Saat tiba disini, rasa lelah saya hilang. Saya merasa terhormat dengan sambutan antusias seperti ini,” katanya.

Taufan Pawe menilai, antusias ini bukti Partai Golkar masih dicintai masyarakat Sinjai. TP meminta, Partai Golkar menjadi pemenang dan mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi presiden Indonesia 2024 mendatang.

“Kader dan simpatisan harus memenangkan Golkar Pemilu 2024. Terutama mengantarkan bapak Airlangga menjadi presiden,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *