Terpilih Kembali, Prof Ambo Asse: Warga Muhammadiyah Bahagia di Enrekang 

ENREKANG, koridor.id — Ketua terpilih Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Ambo Asse menilai, Musywil ke-40 Muhammadiyah Sulsel di Enrekang, berlangsung sukses.

Bahkan menurutnya, dibandingkan musywil sebelumnya, inilah musywil yang paling ramai dan meriah.

Bacaan Lainnya

“Acara pembukaan kemarin sangat ramai. Inilah semangat warga Muhammadiyah,” kata Ambo Asse, dalam pidatonya sebagai ketua terpilih PW Muhammadiyah Sulsel, pada penutupan Musywil ke-40 Muhammadiyah Sulsel di Kantor Gabungan Dinas II, Minggu 5 Maret 2023.

Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar ini, juga menyebut 6000 warga Muhammadiyah yang datang ke Enrekang, merasa bahagia dan gembira.

“Kami merasa sangat bahagia dan gembira dengan penyambutan dan pelayanan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Enrekang, yang benar-benar menjamu kita bagaikan keluarga sendiri,” ungkapnya.

Terkait hasil Musywil, Prof Ambo Asse mengatakan dirinya kembali dipercaya sebagai ketua umum periode 2022-2027. Ini adalah amanah persyarikatan, harus diemban dengan baik

“Bagaimana kita menjalani periode kedepan, kita akan laporkan pada Musywil ke-41. Saat ini sudah ada 2 daerah yang melamar sebagai tuan rumah,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *