Muslimin Bando Ucapkan Selamat Buat PSM Juara Liga I, Harap Rafly Asrul Main Reguler Musim Depan

ENREKANG, koridor.id — Bupati Enrekang Muslimin Bando turut menyampaikan ucapan selamat atas gelar Juara BRI Liga 1 yang diraih PSM Makassar.

Menurutnya, PSM sepanjang musim telah menunjukkan sebuah tim yang layak jadi juara. Bukan cuma dari permainan tim dan strategi pelatih, tetapi juga solid-nya manajemen.

Bacaan Lainnya

“PSM membuktikan diri layak juara dan pantas menjadi kebanggaan Sulsel,” kata MB, saat ditemui jurnalis pada Sabtu 1 April 2023.

Bupati berharap, putra Massenrempulu yang memperkuat PSM, Rafly Asrul, bisa memperoleh menit bermain reguler musim depan. Sehingga bisa membuka jalan bagi pemain-pemain muda dari Enrekang untuk menembus akademi, PSM kelompok umur, hingga tim senior.

Rafly Asrul sendiri, menyampaikan kebanggaannya meraih juara Liga 1 bersama PSM. Pesepakbola asal Belajen ini mengunggah foto skuad PSM dengan trofi juara Liga 1.

“Musim lalu pernah berada di zona degradasi bersama PSM. Alhamdulillah tahun ini bisa jadi bagian dari sejarah PSM Makassar juara Liga 1,” kata Rafly.

Enrekang sendiri dikenal sebagai salah satu penghasil bakat sepakbola Sulsel, seperti Rafly. Pemerintah senantiasa memberi perhatian pada turnamen desa, sebagai wadah penyaluran hobi, potensi, dan pencarian bibit pesepakbola muda. Tahun ini, Bupati menggelontorkan miliaran rupiah untuk membenahi sejumlah lapangan desa. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *