Erna Rasyid Taufan Hadiri Khatam Alquran dan Berbagi Kado Ramadan

PAREPARE, koridor.id – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare memimpin pengajian rutin bersama Majelis Taklim (MT) se-Kota Parepare, Rabu, (5/4/2023) lalu.

Dalam pengajian yang berhasil menamatkan alquran itu, Erna Rasyid Taufan juga menyerahkan bingkisan amaliah ramadan kepada semua Ketua dan Pengurus Majelis Taklim. Kegiatan dilaksanakan di Auditorium BJ Habibie, Kota Parepare.

Selain bingkisan, para pengurus Majelis Taklim juga mendapatkan bantuan, berupa beras 1 sak berisi 5 kg dan minyak goreng untuk diteruskan kepada 3 orang kaum dhuafa yang berada di lingkungan Majelis Taklim tersebut.

Dalam sambutannya, Erna Rasyid Taufan menyerukan keutamaan membaca alquran, terlebih di bulan suci ramadan. Itu pula sebabnya, pada kegiatan yang diikuti 350 orang pengurus Majelis Taklim dan BKMT, Erna, sapaan karib istri Wali Kota Parepare ini juga membagikan 5 buah alquran kepada semua majelis taklim.

“Al-Quran ini sengaja kami bagikan kepada Majelis Taklkm mengingat bulan ramadan ini adalah bulannya Al-Quran di mana pada bulan ramadan Al-Qur’an diturunkan sebagai petunjuk kepada manusia yang menjadi pembeda antara yang benar dan yang batil. Jadi Al-Quran yang diberikan ini ibu-ibu kita baca dan bagikanki kepada lingkungan sekitarta. Jika sekiranya masih ada rumah yang tidak punya Qur’an, silahkan Al-Qur’an ini diberikan,” kata Erna di sela-sela tausiahnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *