Muslimin Bando Bagikan Paket Ramadan dari Baznas untuk Masyarakat Curio

ENREKANG, koridor.id — Dewan Pertimbangan Baznas Enrekang Muslimin Bando hadir pada Safari Ramadan, yang digelar oleh Baznas di Kecamatan Curio, Kamis (6/4).

Pada kesempatan itu, Bupati Enrekang ini membagikan puluhan paket Ramadan untuk fakir miskin. Meliputi masyarakat yang sudah tidak berpenghasilan seperti orang tua lansia, sakit menahun, disabilitas dan warga miskin ekstrim lainnya.

Bantuan terdiri dari beras, gula, minyak dan sarung. Ada 10 warga per desa/kelurahan di Kecamatan Curio yang mendapat paket Ramadan.

Penyerahan secara simbolis ini, disaksikan Kepala Kantor Kemenag, pimpinan Baznas, pengawas Baznas, dan tim safari Ramadan.

Disaat yang sama kegiatan serupa juga digelar di Kecamatan Cendana, yang dihadiri Wakil Bupati Asman dan Ketua Baznas drh. Junwar.

“Tim safari Ramadan BAZNAS akan berupaya menjangkau seluruh jamaah masjid di seluruh wilayah kabupaten Enrekang,” jelas Ketua II Baznas Baharuddin.

Selain menyerahkan bantuan paket Ramadan, juga mensosialisasikan pentingnya berzakat, mensosialisasikan BAZNAS Enrekang dan program dan program nya agar masyarakat paham dan sadar zakat serta mendorong seluruh elemen masyarakat menggiatkan gerakan cinta zakat.

“Berkah Berzakat, bersama sama mewujudkan visi BAZNAS sebagai lembaga utama menyejahterakan umat” kata Baharuddin. (Ombass)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *