Pamit, PSM Makassar Temui Taufan Pawe di Rujab

PAREPARE, koridor.id — Usai melakoni laga terakhir menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, Ahad (16/4) dengan skor 3-0 untuk PSM Makassar. Sekaligus menobatkan tim dengan julukan Juku Eja ini menerima tropi sebagai juara liga 1 BRI Tahun ini.

Senin pagi, PSM Makassar berkunjung ke Rujab Wali Kota Parepare, kedatangan tim selak bola kebanggaan Sulsel ini ke Rujab Wali Kota Parepare untuk pamit dan mengucapkan terimakasih kasih atas dedikasi Taufan Pawe menerima PSM Makassar bermarkas di Stadion BJ Habibie.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Wali Kota Taufan Pawe menjamu manajemen dan tim PSM didampingi sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) diantaranya Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Plt Kadis Kominfo, Plt Dinas PUPR dan lainnya.

Taufan pada kesempatan itu menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran PSM Makassar telah mengukir prestasi dan sejarah, PSM Makassar kembali mengangkat tropi setelah 32 tahun. Dan sejarah itu terukir di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare.

Taufan juga janjikan penghargaan untuk kiper PSM Makassar Resa yang merupakan putra Parepare. “Saya apresiasi Resa sebagai putra terbaik Parepare, saya akan berikan penghargaan tersendiri di luar manajemen PSM,” ujarnya.

Ketua DPD 1 Golkar Sulsel ini juga janji terus memberikan perhatian kepada PSM Makassar. Meski jabatannya sebagai wali kota Parepare tinggal beberapa bulan lagi. Namun perhatiannya bisa saja terus berlanjut diposisi yang lain, sebab tahun depan tepat tahun politik, pemilihan Legislatif kemudian Pilkada.

Taufan digadang-gadang maju sebagai calon Gubernur Sulsel, walau sebelumnya harus maju dulu sebagai calon anggota DPR-RI.

“InsyaAllah kita tahu, saya pimpinan partai terbesar di Sulsel, bisa saja ke depan saya memberikan perhatian yang lebih besar lagi bagi PSM, termasuk soal home base ataupun Stadion,” ujarnya. (ki1)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *