Resmikan Kantor Gerindra Parepare, Andi Darmawan Aras Ingin Gerindra Raih 5 Kursi

PAREPARE, koridor.id — Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Darmawan Aras meresmikan kantor DPC Gerindra Kota Parepare di Sumpang Minangae, Minggu 16 April 2023. Peresmian dirangkaikan dengan HUT Partai Gerindra ke 20.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Darmawan Aras mengatakan partai Gerindra Parepare sudah mulai membangun komunikasi dengan berbagai kalangan masyarakat. Ia menyebut, beberapa daerah kabupaten kota sudah menjadi andalan partai termasuk kota Parepare. “Kita berharap kota Parepare ini memenuhinya 20 persen jumlah kursi yang ada. Dengan begitu, seluruh caleg memiliki potensi memenangkan partai di dapilnya masing-masing,” tegasnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Parepare H. Surianto mengatakan peresmian kantor DPC Gerindra sebagai wadah konsolidasi partai dengan para kader untuk memenangkan partai berlambang burung Garuda itu pada kontestasi Pilcaleg tahun 2024 mendatang. “Semua kader partai Gerindra harus bergerak maju, dan kantor sekretariat ini menjadi rumah kader untuk berkonsolidasi,” katanya.

Surianto menyebut, Gerindra Parepare mengejar posisi kursi pimpinan DPRD atau sebanyak 5 kursi yang tersebar pada seluruh dapil yang ada. “Penempatan caleg sementara kami susun karena sudah banyak caleg-caleg yang mendaftar dan kami saring untuk posisi strategis nantinya,” ujar pengusaha tambang itu.

Ia juga menyebut dirinya akan maju sebagai salah kandidat calon legislatif di daerah pemilihan Soreang.

Pada peresmiannya itu, salah satu tokoh politik Parepare Abdul Salam Latief resmi bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto yang ditandai dengan penyematan baju Gerindra oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *