Enrekang Kembali Salurkan Paket Ramadan Bahagia

ENREKANG, koridor.id – Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Enrekang bekerja sama dengan Dharma Wanita dan Bank Sulselbar kembali menyalurkan Paket Ramadan Bahagia kepada 300 lebih warga yang membutuhkan.

Paket yang merupakan program Baznas ini di salurkan kepada para petugas kebersihan DLH, cleaning service di RS, petugas kebersihan di Kebun Raya Massenrempulu, difabel, dan mustahik lainnya.

Bacaan Lainnya

“Selain paket Ramadan, kami secara pribadi juga menambah hadiah lebaran alakadarnya. Kemudian kita makan malam bersama di pendopo usai salat Isya. Meski menunya sederhana, tapi kebersamaannya sangat istimewa,” tulis Bupati Enrekang Muslimin Bando di akun instagramnya.

“Ini semua bentuk kepedulian Baznas, serta wujud apresiasi kita khususnya kepada petugas kebersihan dan cleaning service. Berkat merekalah, kita sukses meraih Adipura ketiga kalinya. Juga kepada saudara-saudaraku difabel, meski dalam keterbatasannya tetap produktif dan terus mendukung program-program pembangunan.” Terangnya.

Selanjutnya, akun @musliminbando menuliskan bahwa; Bahkan Bupati sekalipun, tidak ada apa-apanya jika tanpa dukungan saudaraku semuanya.

Karenanya, pada momen ini kami juga menghaturkan terima kasih banyak, sekaligus permohonan maaf mewakili kepemimpinan MB-Asman.

Selamat Idul Fitri 1444H, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *