Bupati Enrekang Apresiasi Hadirnya IWO di Bumi Massenrempulu

ENREKANG, koridor.id — Bupati Enrekang Muslimin Bando didampingi Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik, Aswan Anjas dan staf Humas Pemkab Enrekang  M. Haris Syah.menerima audiensi sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (10/5/2023) malam.

Audiens tersebut dihadiri hampir seluruh calon pengurus daerah IWO Enrekang dari berbagai media online yang menyampaikan hajat besar organisasi terkait rencana pelantikan pengurus akhir bulan mei ini.

Ketua PD IWO Enrekang Zulfikar dalam pembukanya menyampaikan bahwa kehadiran organisasi ini adalah wadah bagi wartawan Enrekang untuk membangun kemitraan yang lebih kuat lagi dengan pemerintah daerah.

“Kehadiran kami untuk menunjukkan kepada Bupati bahwa kami siap menjadi mitra pemerintah daerah, yang selalu berupaya memberikan informasi yang berimbang dan terkonfirmasi,” ungkap Zulfikar.

Bupati Enrekang dengan berbahagia memberikan dukungan dan memberi apresiasi penuh keberadaan organisasi wartawan di Enrekang, sebab pers adalah mitra kerja pemerintah kabupaten.

“Silahkan dimanfaatkan fasilitas yang ada, kita menyiapkan tempat dan akomodasi untuk mendukung kerja jurnalistik, kehadiran IWO tanda kemajuan Enrekang, masyarakatnya makin maju dengan mengakses media digital,” tutur Muslimin Bando.

Bupati percaya dengan keberadaan IWO di Enrekang akan senantiasa menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan menjunjung tinggi kode etik wartawan.

“Saya percaya dan berharap keberadaan IWO di Enrekang akan menambah khasanah informasi pemberitaan yang berimbang dan selalu menjunjung tinggi kode etik profesi,” harap Bupati dua periode ini. (Mbasir)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *