Pendaftaran Bacaleg Demokrat Parepare Dinyatakan Lengkap

PAREPARE, koridor.id — Partai Demokrat Parepare mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) sebagai calon peserta pemilihan umum legislatif dinyatakan lengkap.

Ketua DPC Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu Alam usai mengajukan pendaftaran bacaleg mengatakan, Bacaleg yang diajukannya telah dinyatakan lengkap. Termasuk juga keterwakilan perempuan maupun keterwakilan melenial.

Bacaan Lainnya

“Perwakilan perempuan dan melineal juga kita terpenuhi, bahkan ada salah satu dapil yang keterwakilan perempuan dan melenialnya mencapai 60 persen.” ucapnya.

Selain itu, Rahmat yang memiliki akronim nama RSA ini juga menyampaikan target pada pemilu legislatif Februari mendatang. Menargetkan minimal empat kursi. Diketahui Parepare memiliki empat dapil Ujung, Soreang, Bacukiki, dan Bacukiki Barat.

“Target kita setiap dapil dapat kursi,” singkatnya.

Datanya soal target Pilkada mendatang, Ketua KAHMI Parepare ini belum ingin mengumbar. Rahmat hanya menjawab dengan datar. “Kami masih fokus dulu pada Pileg, untuk menyongsong Pilkada kedepan.” Tutupnya.

Komisioner KPU Parepare Safriani Sudirman membenarkan kelengkapan berkas partai Demokrat tersebut. “Iya, Partai Demokrat lengkap,” singkatnya. (ki1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *