Mahsyar Idris Jadi Ketua Muhammadiyah Parepare, Taufan Pawe: Dorong Pelopor Pembangunan Umat dan Daerah 

Taufan Pawe Ucapkan Selamat Mahsyar Idris Jadi Ketua Muhammadiyah Parepare, Dorong Pelopor Pembangunan Umat dan Daerah PAREPARE, koridor.id — Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr H Mahsyar Idris menjadi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Parepare periode 2022-2027.

Mahsyar Idris yang juga Ketua ICMI Orda Parepare terpilih dalam Musyawarah Daerah ke-19 Muhammadiyah di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu (27/5/2023).

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak Dr. K.H. Mahsyar Idris, M.Ag sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare masa bakti 2022-2027,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini mendorong Muhammadiyah terus menjadi pelopor untuk pembangunan daerah serta kemajuan umat khususnya di Parepare. “Muhammadiyah bisa tampil garda terdepan dalam memajukan pendidikan dan kesehatan,” tegas Taufan Pawe.

Saat pembukaan Musda, Taufan Pawe menegaskan, Muhammadiyah adalah mitra kuat Pemkot Parepare. TP, akronimnya, mengaku, dalam perjalanan politiknya hingga menjadi Wali Kota tidak lepas dari peran Muhammadiyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *