Lomba Domino Tiap Pekan, Cara Asy’ari Pererat Silaturahmi dengan Warga Bacukiki

PAREPARE, koridor.id – Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Parepare Asy’ari Abdullah terus menjalin silaturahmi dengan warga Bacukiki. Salah satu caranya lewat lomba domino setiap akhir pekan.

Lomba domino perdananya cukup menarik antusias warga. Sekira 90 lebih peserta yang ikut berpartisipasi. Asy’ari Abdullah menyiapkan hadiah menarik setiap pekan bagi pemenang.

“Lomba domino kami adakan untuk silaturahmi bersama warga Bacukiki. Acara seperti ini akan kita lakukan setiap malam Minggu. Jadi dapat hiburannya, dapat silaturahminya juga dapat hadiah,” ungkap Bacaleg Partai Gelora Dapil Bacukiki itu.

Asy’ari bersyukur karena warga Bacukiki antusias ikut lomba domino itu. “Bukan cuma bapak-bapak, ada juga ibu-ibu yang hadir. Alhamdulillah ramai,” kata dia, Sabtu 3 Juni 2023.

Selain lomba domino, Bung Ari merawat silaturahmi dengan warga Bacukiki lewat beberapa cara. Ada senam Gasspoll tiap hari Minggu sore juga. Asy’ari dan tim juga aktif menyapa warga dan tokoh masyarakat Bacukiki hingga ke pelosok.

Sekadar diketahui, Asy’ari Abdullah selama ini dikenal sebagai pengusaha perumahan, pernah menjadi Ketua KNPI, pimpinan KONI Parepare dan juga menjadi Ketua Ikatan Alumni UMPAR. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *