Kakek Tenggelam di Belakang Pasar Lakessi Parepare

PAREPARE, koridor.id – Warga pasar Lakessi Kota Parepare di gegerkan dengan warga yang ditemukan tenggelam di pantai belakang pasar Lakessi.

Identitas korban diketahui bernama Sainu usia 70 merupakan warga Lainungan Kabupaten Sidrap. Sainu kesehariannya sebagai pedagang telur di Pasar Lakessi.

Berdasarkan sejumlah saksi yang menemukan Sainu dalam keadaan tenggelam tersebut, menceritakan bahwa, orang tua tersebut saat ditemukan masih bernafas dalam keadaan tanpa busana.

“Ditemukan dalam keadaan terapung, warga yang melihat kemudian berusaha menolong, saat di naikkan ke tanggul untuk dilakukan pertolongan dengan kemampuan seadanya, namun belum bisa menyelamatkan nyawanya,” cerita Akbar, Rabu, 14 Juni 2023.

Usai tim kesehatan dari Call Centre 112 Dinas Kesehatan Parepare memeriksa keadaan korban dan dinyatakan meninggal baru lah dibawah ke rumah korban di Desa Lainungan Kabupaten Sidrap.

Sementara Kapolsek Soreang Polres Parepare AKP Muhammad Amin yang berada di lokasi mengatakan bahwa, mayat laki-laki tersebut dibawa dulu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare untuk otopsi, setelah itu diserahkan ke keluarganya.

“Kita belum mengetahui penyebab meninggalnya, masih menunggu hasil pemeriksaan di RSUD Andi Makkasau,” Singkatnya. (Ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *