Perusahaan Air Minum Tirta Karaje Parepare Siaga Layanan Prima di Musim Kemarau 

PAM Tirta Karaje Parepare Tetap Siaga Berikan Layanan Prima Saat Musim Kemarau PAREPARE, koridor.id – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare menyiapkan langkah antisipasi mengatasi terganggunya distribusi air bersih ke pelanggan saat musim kemarau.

Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, tetap siaga memberikan pelayanan prima kepada pelanggan khususnya dalam musim kemarau. Karena itu, PAM Tirta Karajae membuka nomor kontak aduan layanan 24 jam kepada pelanggan melalui operator nomor 0811-4216-500.

“Dalam kondisi apapun cuaca saat ini, menjadi tanggung jawab kami terutama kondisi debit air yang mulai berkurang. Air hujan pun turun per dua minggu, sehingga kondisi Salo Karajae sedikit terganggu dan itu berdampak pada distribusi air,” kata Andi Firdaus.

Andi Firdaus mengemukakan, jika terjadi gangguan distribusi, masyarakat membutuhkan air, dan kalau tidak mampu dilayani melalui air minum perpipaan, PAM akan mendistribusikan air bersih ke pelanggan melalui mobil tangki yang siap melayani 1×24 jam.

“Dalam kondisi terdesak jika ada pelanggan membutuhkan air bersih, kami juga telah mengantisipasi dengan berkoodinasi dinas terkait yang memiliki mobil tangki,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Dalam meningkatkan pelayanan distribusi air bersih ke pelanggan, kata Andi Firdaus, PAM Tirta Karajae telah menjalin kerja sama dengan salah satu perbankan untuk pengadaan mobil tangki.

“Kita telah menjalin kerja sama dengan Bank BRI, Insya Allah dalam waktu dekat BRI akan menyerahkan bantuan CSR dalam bentuk mobil tangki,” tandas AFJ, akronimnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *