Hari ini, Taufan Pawe Kembali Salat Id di Lapangan Andi Makkasau

Koridor.id, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe merayakan Salat Iduladha di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Kamis, 29 Juni 2023. Kemarin, Rabu, 28 Juni 2023, Wali Kota ini diminta membawakan sambutan, sekaligus ikut salat bersama, namun niatnya salat dhuha.

“Saya kemarin hadir juga di tempat ini memberikan sambutan pada saat saudara kita dari Muhammadiyah melaksanakan salat Id. Hari ini hadir dengan melaksanakan salat Iduladha, kemarin saya ikut salat dengan niat Salat Dhuha,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Golkar Sulsel ini dalam sambutannya menyampaikan sejumlah keberhasilan pembangunan Pemerintah Kota Parepare. Dengan ratusan penghargaan yang diterima Wali Kota Parepare ini selama menjabat hampir 10 tahun ini.

Taufan Pawe juga meminta kepada masyarakat Parepare mendoakan 125 Jamaah Haji agar sehat dan kembali dengan selamat di Kota cinta Habibie Ainun. “Semoga kembali dengan selamat dan menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Tak lupa Taufan Pawe mengajak semua masyarakat untuk senantiasa Istiqomah mengikuti perintah dan sunnah-susahNya hingga akhir hayat.

Sebagai bentuk keikhlasan dan bentuk pengabdian tulus kita kepada Allah SWT. Ibadah kurban ini akan jadikan masyarakat Parepare patuh dan taat kepada Allah dan Rasul-Nya. (Ki)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *