Hari ini, Akbar Ali Resmi Jabat Pj Wali Kota Parepare

Koridor.id, MAKASSAR – Masa jabatan Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Pangerang Rahim berakhir hari ini. Kota Parepare kini punya pemimpin baru.

Kemendagri resmi menunjuk Dr. Akbar Ali sebagai Pj Wali kota Parepare. Akbar dilantik oleh Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa 31 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Akbar Ali dilantik bersama dengan Pj Bupati Enrekang Drs.H. Baba. Selain itu, dilantik pula Pj Ketua TP PKK Kota Parepare Heriati Husni, istri dari Sekda Parepare, Husni Syam.

“Dengan mengucapkan syukur kehadirat tuhan yang Maha Esa dengan rahmat dan taufik-Nya, saya penjabat Gubernur Sulsel atas nama Presiden RI dengan resmi melantik Drs H. Baba sebagai Pj Bupati Enrekang dan Dr. Drs. Akbar Ali sebagai Pj Walikota Parepare,” ungkap Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan,” lanjutnya.

Informasi yang dihimpun, pelantikan Pj Walikota itu dihadiri sejumlah pejabat tinggi dan pimpinan DPRD Kota Parepare. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *