Ribuan Warga dan Tokoh Hadiri Syukuran Andi Muzakkir

Koridor.id, PAREPARE – Andi Muzakkir Aqil menggelar syukuran di kediamannya Jalan Abu Bakar Lambogo Kota Parepare, Rabu, 19 Juli 2023.

Andi Muzakkir Aqil yang akrab disapa Andiz kepada wartawan menjelaskan bahwa syukuran ini digelar sebagai ungkapan bahagia dan rasa syukur dirinya bersama istri setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah.

“Acara ini sebagai rasa syukur dan bahagia, karena saya bersama istri telah selesai menunaikan ibadah haji dan bisa pulang dalam kondisi sehat wal afiat. Sekaligus bersilaturahmi dengan sanak saudara, sahabat dan masyarakat,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, acara syukuran tersebut dihadiri ribuan orang, datang silih berganti hingga sore hari.

Hadir pula sejumlah tokoh masyarakat, mulai dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare, beberapa tokoh politik, beserta Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil.

Santos Alam, Ketua Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil saat diwawancara mengungkapkan bahwa kehadiran masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, aktivis dan tim dalam acara tersebut membuktikan bahwa Andiz merupakan salah satu sosok penting di tengah-tengah masyarakat.

Apalagi selama ini, kata Santos, Andiz melalui Yayasan Amal Foundationnya banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah atensi masyarakat cukup besar, banyak juga tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, aktivis dan tentunya tim yang hadir di acara syukuran tersebut,”ujarnya.

“Ini merupakan salah satu bukti bahwa Andi Muzakkir Aqil telah menjadi sosok penting di tengah-tengah masyarakat Sulsel,” imbuhnya.

Santos Alam menambahkan, apalagi selama ini jauh sebelum momen pileg, Andiz telah banyak berkontribusi ke masyarakat melalui Yayasan yang beliau bentuk.

“Intinya Andiz ingin terus berkontribusi bagi masyarakat sekitar,” tandasnya.

Diketahui pula, Andi Muzakkir Aqil adalah salah satu Calon Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat di Dapil II Sulsel. Daerah Pemilihan II Sulsel meliputi Kota Parepare, Kab. Barru, Kab Pangkep, Kab. Maros, Kab. Wajo, Kab. Soppeng, Kab. Bone, Kab. Bulukumba dan Kab. Sinjai. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *