Erna Taufan Apresiasi Apindo Sulsel Gelar Rakerkonprov di Kantor Baru

Koridor.id, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP APINDO) Sulsel selenggarakan Rakerkonprov di Kantor baru yang beralamat di jalan Cendrawasih No. 128 (depan ex Stadion Mattoanging) Makassar. Kamis 20 Juli 2023.

APINDO sebagai organisasi yang memiliki peran sentral dalam fungsinya mewakili kepentingan dunia usaha terutama di bidang Ketenagakerjaan, Hubungan Industrial, penciptaan lapangan kerja dan mewujudkan iklim usaha dan investasi yang kondusif.

Ketua Umum DPP APINDO Sulsel, Suhardi yang memimpin Raker mengatakan bahwa Kantor baru ini untuk meningkatkan koordinasi antara Kepengurusan Provinsi dengan kepengurusan di daerah, evaluasi kinerja serta membangun solidaritas pengurus.

“Momentum ini, kami memperkenalkan kantor baru Apindo Sulsel. Nantinya di gedung ini akan diisi sejumlah produk UMKM dari para anggota Anggota, studio podcast, ruang pameran dan lainnya,’. Katanya di kantor baru DPP APINDO Sulsel.

Rakerkonprov Tahun 2023 kali ini bertemakan Sinergi Kolaborasi Pengusaha, Perbankan dan BUMN demi kemajuan ekonomi Sulsel. Yang dihadiri oleh Ketua Dekranasda Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan. Ketua FCC, Andi Oci. Serta Ketua IWAPI Sulsel, Ibu Ainun. Rencananya juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPN APINDO yaitu Shinta W. Kamdani.

Selain itu, Suhardi juga mengucapkan rasa syukur dan banyak terima kasih kepada Ketua Dekranasda, Erna Rasyid Taufan memenuhi undangan kami dan secara langsung menghadiri Rakerkonprov, didampingi Ketua FCC, Andi Oci. Serta Ketua IWAPI Sulsel, Ibu Ainun.

Ketua Dekranasda Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menuturkan bahwa dirinya sangat bangga menghadiri secara langsung kegiatan Rakerkonprov dan berkeliling melihat fasilitas Gedung Kantor baru APINDO Sulsel.

“Disamping saya ada Ketua FCC dan Pengurus APINDO, semoga ke depan dapat bekerja sama dengan Dekranasda Kota Parepare. Saya juga berharap ke depan APINDO akan selalu jaya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dewan Pembinaan FCC, Erna Rasyid Taufan (ERAT) juga menyempatkan dirinya memborong beberapa hasil kerajinan dari UMKM yang dipamerkan di Kantor baru APINDO Sulsel.

“Alhamdulillah yah, saya lihat tadi di lantai bawah ada UMKM yang pamerkan ciri khasnya, maka itu, saya beli. Ini topi dan ada juga tas, warna kuning semuanya, seperti warna Partai Golkar hehehe,”. Tuturnya ERAT yang juga Ketua IIPG Golkar Sulsel ini, sambil tersenyum bahagia. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *