Unik, Kodim Gelar Sepak Bola Berpakaian Daster, peci dan Kacamata Hitam

 

Koridor.id, PAREPARE — Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023, Kodim 1405/parepare menggelar pertandingan sepak bola mini dengan memakai pakaian wanita (Daster), peci dan kacamata hitam.

Pertandingan sepakbolanya biasa saja, namun yang menjadi unik karena menggunakan daster, peci dan kacamata hitam. Ini diikuti oleh seluruh Koramil pada jajaran Kodim 1405/Parepare. Dipusatkan di lapangan Makodim 1405/Parepare yang bertempat di Jl. Jenderal Ahmad Yani KM-4 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Senin, 7 Agustus 2023.

Komandan Kodim (Dandim) 1405 Mallusetasi, Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P membuka tersebut dengan memberikan sedikit arahan dan pesan, baik untuk panitia maupun untuk seluruh peserta perlombaan.

Meminta agar turnamen berjalan dengan baik dan lancar dengan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga bisa memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78 dengan baik dan lancar.

”Olahraga sepak bola dan bola voli merupakan olahraga yang paling digemari oleh masyarakat, maka jangan cederai turnamen ini. Jagalah sportifitas dengan saling menghargai dan menghormati antar tim. Berikan tontonan yang menarik dan menghibur untuk kita semua.” ujar Dandim.

“Semoga momentum ini bisa menambah kecintaan kita terhadap tanah air Indonesia dengan menjadi warga negara yang baik, mari sambut hari Kemerdekaan Negara kita ini dengan gembira dan penuh suka cita.” Pungkasnya.

Dalam lomba olahraga bola voli dan sepak bola tersebut masing-masing tim menggunakan Kopiah Hitam, Kaca Mata Hitam, Daster, Kaos kaki panjang dan Sepatu kets, tidak menggunakan sepatu Bola. (Dalpen/ki1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *