Golkar Parepare Peringati HUT RI ke-78, Erat: Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Koridor.id, PAREPARE – DPD Golkar Parepare rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, dengan senam sehat bersama kader dan masyarakat, di Alun – Alun, Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare. Minggu, 13 Agustus 2023.

Perayaan HUT RI oleh DPD Golkar Parepare di buka secara resmi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe. Turut hadir juga jajaran pengurus serta kader DPD Golkar Kota Parepare.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) menuturkan bahwa kegiatan ini untuk merayakan HUT RI ke -78, lomba yang diadakan panitia tersebut semuanya untuk masyarakat.

“Alhamdulillah dalam rangka untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, DPD Golkar Parepare banyak adakan lomba, lomba senam sehat ini dihadiri sebanyak 2000 orang, lomba selfi latar belakang partai Golkar, lomba vokalis menyanyi, dan ada 78 cafe/restoran yang akan dinilai untuk kelayakan kebersihan toilet/mushollah,” Tuturnya.

Dalam memeriahkan Dirgahayu RI, panitia menyiapkan banyak hadiah dengan mengikuti lomba – lomba yang telah di sediakan, seperti lomba senam sehat, lomba selfi dengan latar belakang Golkar, lomba menyanyi lagu pahlawan, serta lomba kelayakan toilet dan mushollah di setiap warkop, cafe, restoran.

Erat menjelaskan bahwa hadirnya lomba – lomba tersebut tidak lain semuanya untuk masyarakat khususnya Kota Parepare, agar DPD Golkar Parepare lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini semuanya untuk masyarakat, kami berharap ke depan bukan hanya lombanya yang harus di dilaksanakan tapi lebih kepada pesannya dari setiap lomba yang kami laksanakan. Sebenarnya target peserta lomba untuk masyarakat 1078 agar sesuai dengan hari kemerdekaan RI ke-78, tapi masyarakat membludak sekitar 2000 yang datang ikut senam sehat ini, artinya masyarakat sudah mengenal dan lebih dekat dengan Partai Golkar Parepare,”. Jelasnya Ketua DPD Golkar Parepare.

Ia lagi membuktikan dengan kedatangannya masyarakat yang membludak tersebut memberikan kesan simbol bahwa masyarakat Kota Parepare sangat dekat dan senang dengan Partai Golkar.

Di lokasi yang sama, salah satu peserta lomba, Ibu Suarni mengatakan apresiasi kepada Partai Golkar Parepare yang memperingati HUT RI dengan mengadakan banyak lomba untuk masyarakat.

“Saya sendiri sangat apresiasi pada Partai Golkar Parepare, karena mengadakan banyak lomba untuk masyarakat, ini menjadi suatu hal untuk kedekatan kader Partai dengan masyarakatnya khususnya kami warga Kota Parepare,”. Tandasnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *