Semarak Lomba Mancing Kodim 1405/Parepare dalam Menyambut Kemerdekaan RI, Hadiah Puluhan Juta

Koridor.id, PAREPARE – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Parepare menggelar lomba mancing di Kolam fishing Galatama Mallusetasi Kodim 1405/Parepare, Ahad, 13 Agustus 2023.

Lomba mancing yang terbuka untuk umum ini diikuti 40 peserta dari berbagai daerah, dengan menyediakan puluhan juta uang pembinaan dan tropi. Dimana juara pertama mendapatkan uang pembinaan Rp. 7 juta, juara kedua Rp.4 Juta dan juara ketiga dan keempat, sebesar Rp.2 juta dan Rp.1 juta.

Tampil sebagai juara 1 pada turnamen yang berlangsung mulai pagi hingga sore itu peserta dari Kabupaten Sidrap atas nama Edi Bulsen.

Komandan Kodim (Dandim) 1405/Parepare Letkol. Inf. Hastiar Hatta, S.I.P. dalam sambutannya yang diwakilkan kepada Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1405/Parepare Kapten Inf Sudirman, mengatakan, ajang turnamen mancing ini dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI dan sekaligus bersilaturahmi sesama hobi mancing.

“Rata-rata peserta memancing itu sudah biasa bertemu di turnamen atau lomba mancing. Disini kita bersilaturahmi lagi. Turnamen ini juga sebagai ajang hiburan, bergembira di perayaan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78”, ujarnya.

Diawal sambutannya Kapten Inf Sudirman juga menyampaikan permohonan maaf Dandim yang tidak sempat membuka acara tersebut lantaran harus mengikuti penting di Kabupaten Bone.

“Komandan minta maaf, karena tidak bisa bersama-sama, kemarin, Jum’at sore berangkat ke Bone dalam rangka serahterima, ada beberapa badan satuan yang pindah. Kemudian dilanjutkan dengan rapat masih di Bone. Tadi pagi saya ditelepon, tolong wakili saya untuk membuka turnamen lomba mancing,” Tutupnya. (Ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *