Apresiasi Anak Parepare, AMAL Foundation Gelar “Semarak 17”

Koridor.id, PAREPARE – Masih dalam suasana bulan Kemerdekaan RI ke 78 2023. Rakyat masih mempertahankan euforia kegembiraan sekali setahun ini.

Melalui momentum kemerdekaan ini AMAL Foundation yang didirikan oleh Andi Muzakkir Aqil anak muda Parepare yang saat ini berkarir di ibukota Jakarta, memberi ruang anak-anak di kota Parepare untuk berekspresi dengan gaya dan potensinya masing-masing.

“Bagaimanapun anak-anak kita ini adalah pemilik masa depan, yang kita tidak pernah tau bagaimana tantangannya, namun kepercayaan diri dalam menunjukkan dirinya patut untuk kita wadahi”. Ujar Andi Muzakkir Akil.

Senada disampaikan Panitia pelaksana Irma yang juga ketua Srikandi AMAL Foundation menambahkan bahwa Amal foundation mendukung program pemerintah dalam mengembangkan kreativitas anak dan menjaganya.

“Kita sebagai warga Parepare mendukung pemerintah dalam mengembangkan kota Parepare sebagai kota Layak anak”, ucapnya.

Dalam kegiatan ini, naluri kompetitif anak-anak diasah, namun untuk tidak menimbulkan kekecewaan semua peserta mendapatkan apresiasi yang besar dari Andi Muzakkir Aqil sebagai pendiri dan pembina AMAL Foundation. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *