Ketua PKK Parepare Sambut Rombongan Istri Pejabat TNI Sulsel

Koridor.id, PAREPARE – Erna Rasyud Taufan (ERAT) menyambut hangat kedatangan rombongan istri pejabat TNI Sulawesi Selatan di Kota Parepare, Restoran Asia. Rabu, 30 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, hadir Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Ny Lina Herlina Budi suharto yang didampingi oleh Ibu Kasrem, Ibu Kasi Intel, Ibu Kasi Ops, Ibu Kasi Pers, Ibu Kasiter, dan Ibu Kasilog.

Sebagai Istri Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan tentunya memberikan sambutan hangat kepada para istri pejabat yang menyempatkan berkunjung di Kota Parepare.

“Para ibu-ibu pejabat tersebut ada kunjungan kerja di Kota Parepare, maka itu saya mempersiapkan juga sebagai tuan rumah untuk menemani beliau. Karena beliau itu adalah tamu, kita harus sambut hangat,” katanya.

Sambut hangat tersebut sangatlah ramah dengan makan siang bersama. Sembari menikmati sajian makanan, mereka saling bertukar cerita tentang pengalaman sebagai istri pejabat.

“Alhamdulillah, tadi kita sambut hangat tapi selain itu kita saling bertukar cerita pengalaman, sharing suka duka menjadi istri pejabat yang mendampingi suami dengan banyak agenda atau permasalahan,”. Ungkap Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan.

ERAT juga menyampaikan bahwa seorang istri pejabat adalah orang yang mendampingi suami dengan menjadi support system pertama bagi suami.

“Sebagai istri pejabat tentunya mengetahui banyak tentang suami, maka dari itu sebagai istri wajib menjadi pendukung pertama bagi suami, harus sabar agar supaya tugas – tugas kenegaraan yang di emban suami tetap berjalan lancar,” tutupnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *