Pasar Sumpang Minangae Kota Parepare Terima Sertifikat SNI

Koridor.id, PAREPARE – Pasar Sumpang Minangae Kota Parepare berhasil meraih sertifikat SNI 8152:2021 Pasar Rakyat. Sertifikat SNI ini merupakan perwujudan dan komitmen Dinas Perdagangan Kota Parepare dalam mengelola pasar rakyat dengan baik sehingga mampu memenuhi harapan pemangku kepentingan.

Hal tersebut disampaikan langsung melalui akun media sosial instagram @bsn_sni, pada hari Selasa 29 Agustus 2023.

“Dinas Perdagangan Parepare merupakan salah satu bimbingan dari KLT BS Sulawesi Selatan. SNizen wilayah Parepare yang ingin merasakan langsung berbelanja di pasar rakyat ber-SNI, dapat langsung mengunjungi pasar Sumpang Minangae yaa,” Tulisnya akun instagram @bsn_sni.

Atas capaian tersebut pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Perdagangan Kota Parepare sangat berterimakasih kasih atas kerjasama para pedagang serta instansi terkait yang telah berkomitmen mendapatkan sertifikat SNI.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pedagang di pasar sumpang minangae serta beberapa dinas yang terkait yang telah bekerjasama sehingga pasar sumpang minangae bisa meraih sertifikat SNI,” tutupnya Prasetyo Catur. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *