Deklarasi Pemilu Damai, Parepare Bisa Jadi Percontohan

Koridor.id, PAREPARE – Memasuki masa tahapan politik, Polres Parepare bergerak cepat menyelenggarakan deklarasi pemilu damai. Selasa, 19 September 2023, di Gedung Prathista Polres Parepare.

Kapolres AKBP Arman Muis mengatakan, tujuan dari deklarasi ini untuk bersama-sama mewujudkan pesta demokrasi yang membahagiakan, menciptakan kedamaian dan keamanan.
“Kita berharap bersama-sama ciptakan situasi kondisi sebelum dan sesudah Pemilu. Kita berharap deklarasi ini melahirkan kedamaian, cipta kondisi aman dan demokratis. Ayo kita ciptakan pemilu bahagia tanpa saling mencederai,” Katanya.

Senada disampaikan Wali Kota Parepare Taufan Pawe, meminta semua pihak menjalankan pemilu  penuh kecintaan. “Menjalankan pemilu dengan penuh cinta karena kita berada di kota cinta. Parepare Kota kita, Kota cinta yang terinspirasi dari BJ Habibie dan Ainun,” Ujarnya.

Semoga Parepare menjadi kota terbaik dalam pelaksanaan pemilu dan menjadi percontohan. Merupakan tugas bersama terutama partai politik untuk memberikan edukasi politik yang bermartabat. Berikan kesempatan kepada rakyat untuk memilih wakilnya pada pemilihan legislatif (Pileg) maupun pemilihan presiden (Pilpres).

“Disini hadir para Ketua partai politik yang memiliki integritas tinggi dalam mengawal pemilu damai. Pemilu damai yang foreplay untuk kesejahteraan masyarakat,” Ucap Wali Kota dua periode ini. (Ki1)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *