Siap menuju Senayan, Andi Muzakkir Bekali 1000 Tim Kerja di Wajo

Koridor.id, WAJO – Menjelang penetapan daftar caleg tetap (DCT) Pemilu 2024 seluruh Bacaleg semakin gencar memantapkan tim kerja pemenangannya.

Sabtu, 30 September 2023 Andi Muzakkir Aqil mengumpulkan 1000 lebih relawan yang telah direkrut sebagai tim kerja Kecamatan dan TPS di Kabupaten Wajo.

Ketiu tim pemenangan bacaleg Andi Muzakkir Aqil (AMAL) Santos Alam menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya penguatan tim secara konseptual untuk meningkatkan efektifitas kerja tim. Beberapa materi sudah diberikan termasuk pengenalan terhadap aturan-aturan main kampanye Pemilu 2024 nanti.

“Dalam kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) dan Konsolidasi tim. Tim semakin semangat bekerja untuk AMAL menuju Senayan.” Kata Santos.

Salah satu peserta dari Kecamatan Majauleng, H Hajirin menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut sangat baik utamanya membangun kebersamaan tim secara internal dan memberikan bekal kepada tim agar selalu pada rel-rel aturan main Pemilu 2024 dalam rangka memenangkan AMAL menuju senayan.

Selanjutnya sebagian besar kordinator tim kecamatan meminta agar kedepannya kegiatan Bimtek dan Konsolidasi ini juga diadakan ditingkat kecamatan yang lain untuk menyambut antusiasme masyarakat yang sangat tinggi ingin bergabung menjadi tim AMAL.

“Kegiatan ini bersifat internal hanya untuk mereka yang telah direkrut dan menyatakan bersedia menjadi bagian dari tim”. Tutup Santos Alam, Ketua tim Siap ber AMAL untuk semua. (*/ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *