Bupati Irwan Hamid Terima Kunjungan Forum Komunikasi Pondok Pesantren

Koridor.id, PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang berkesempatan menerima audiens Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) di ruang rapat Bupati Pinrang, Kamis (5/10).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk saling menyambung tali silaturrahmi antar Pemerintah kabupaten Pinrang dan para anggota forum yang membawahi sejumlah Pondok Pesantren di Kabupaten Pinrang.

Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka menyampaikan rencana kegiatan peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023 yang sedianya akan digelar pada 22 Oktober mendatang.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan menyambut baik rencana kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat sukses dan menunjukkan eksistensi dan peran pondok pesantren dalam membangun generasi muda yang islami.

Selain itu, Bupati Irwan juga berpesan agar keberadaan pondok pesantren dapat menjadi salah satu pilihan bagi para orang tua untuk melanjutkan Pendidikan bagi anak – anak mereka.

“Hal ini dimaksudkan agar pembentukan karakter generasi muda yang lebih religius dapat dilakukan sejak dini dan membangun generasi muda yang islami dan berakhlakul karimah.” Ujarnya.

Pada kesempatan ini turut hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pinrang KH.Abd. Salam Latarebbi, Plt. Kepala Bagian Kesra Rusli Rasyid, Ka.Subag. TU Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H.Syahrir Haruna dan pihak terkait lainnya.(*/ki1)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *