Pasca Hujan Deras, DLH Parepare Gerak Cepat Bersihkan dan Angkut Sampah

Koridor.id, PAREPARE — Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare bergerak cepat turun membersihkan dan mengangkut sampah berserakan di beberapa titik Sabtu pagi (4/11/2023).

Itu setelah hujan deras mengguyur Parepare pada Jumat malam (3/11/2023).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Parepare, Susianna bersama Kepala Bidang Kebersihan dan Persampahan, Syahrizal turun langsung melakukan pemantauan kegiatan pembersihan dan pengangkutan sampah di beberapa titik itu.

Susianna langsung mengerahkan tim kebersihan pagi sekali setelah hujan mengguyur begitu derasnya pada malam harinya. Sigap, dalam waktu singkat Tim Kebersihan DLH turun membersihkan dan mengangkut sampah.

Susianna mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungannya demi mengantisipasi terjadinya dampak lebih besar jika hujan deras turun mengguyur lagi.

“Sangat diharapkan dukungan dan peran serta dari masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan minimal membuang sampah pada tempat yang disediakan untuk meminimalisir dampak lebih besar,” harap Susianna. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *