Ribuan Masyarakat Ikuti Bimtek Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil 

Koridor.id, PAREPARE – Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek), berlangsung selama dua hari, yakni 2 dan 3 November 2023 di ballroom Hotel Parewisata Kota Parepare.

Bimtek ini dibagi dalam empat sesi, dua sesi perhari, pada sore dan malam hari.

Ketua Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil Kota Parepare, Fuad Ukkas mengatakan, bahwa total peserta yang mengikuti bimtek tersebut sebanyak seribu orang lebih.

Fuad menjelaskan, para peserta merupakan Tim Pemenangan Andi Muzakkir untuk wilayah Kota Parepare, terdiri dari tim kecamatan, tim kelurahan, hingga tim TPS.

Ribuan masyarakat Ikuti Bimtek Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil selama dua hari.

“Mereka para peserta bimtek adalah tim kecamatan di pada empat kecamatan, tim kelurahan di 22 kelurahan, dan tim TPS di 395 TPS yang ada di kota Parepare. Khusus tim TPS, alhamdulillah, dari 395 TPS yang ada, kami sudah ada tim minimal 3 orang per TPS,” jelasnya.

Fuad mengungkapkan, tim pemenangan ini mulai dibangun sejak setahun yang lalu, melalui proses perekrutan yang sangat selektif demi menghadirkan tim yang loyal, militan, dan kompeten.

Menurutnya, perekrutan tim Andi Muzakkir, dari tim kecamatan, kelurahan, hingga tim TPS melalui proses screening dan verifikasi yang ketat.

“Tim kami yang hadir di Bimtek ini tidak diragukan lagi kemampuannya, sekaligus dapat diandalkan untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya di wilayahnya masing-masing,” terangnya.

Fuad menjelaskan bahwa bimtek ini merupakan konsolidasi internal untuk peningkatan kemampuan teknis tim Andi Muzakkir dalam melakukan kerja-kerja politik di wilayahnya masing-masing. Dia menepis anggapan bahwa kegiatan ini adalah ajang sosialisasi Andi Muzakkir Aqil sebagai caleg DPR RI.

“Ini bukan kegiatan sosialisasi untuk mendapatkan simpati dan dukungan. Sekali lagi, kami tegaskan bahwa ini adalah tim yang telah kami rekrut sejak beberapa bulan yang lalu, yang secara sukarela berkomitmen untuk berjuang memenangkan Andi Muzakkir di wilayahnya masing-masing,” bebernya.

Melihat antusiasme dan semangat tim yang hadir, Fuad optimis bisa meraih suara yang signifikan untuk Andi Muzakkir di kota Parepare pada pemilu nanti.

“Insyaallah kami menyakini semangat juang dan kerja keras tim dan relawan dalam memenangkan Andi Muzakkir Aqil di Parepare,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Andi Muzakkir Aqil merupakan Caleg DPR RI Dapil Suslel II yang meliputi Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Sinjai, Bulukumba, Wajo, Soppeng dan Bone, dari Partai Demokrat dengan nomor urut 4. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *