RSUD Andi Makkasau Mudahkan Pelayanan Melalui APM dan Aplikasi Mobile JKN

Koridor.id, PAREPARE — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare memberikan berbagai kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Melalui akun media sosial resminya, RSUD Andi Makkasau menghadirkan pelayanan Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM). Selain APM, pasien dan keluarga juga bisa memanfaatkan aplikasi mobile JKN.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Selain adanya Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM) pasien dan keluarga juga bisa memanfaatkan Aplikasi Mobile JKN sehingga dapat memudahkan dalam memperoleh pelayanan khususnya di Instalasi Rawat Jalan RSUD Andi Makkasau Parepare,” tulis RSUD Andi Makkasau di akun medsosnya.

Inovasi ini bertujuan untuk mengurai kepadatan antrean di loket rawat jalan. Banyak di antara pasien dan keluarga mengapresiasi inovasi ini karena tidak lagi harus berburu nomor antrean dan harus datang pagi sebelum loket pendaftaran dibuka.

RSUD Andi Makkasau telah terakreditasi paripurna atau lima bintang oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari mengatakan, atas Akreditasi Paripurna itu, RSUD akan terus melakukan yang terbaik dalam melayani masyarakat.

Dia juga berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat agar kualitas layanan rumah sakit dapat terus dipertahankan.

“Doakan kami agar selalu konsisten mengimplementasikan dan selalu meningkatkan mutu layanan,” harap Renny. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *