Kodim 1405/Parepare Sambut Rombongan Danrem 141/Toddopuli, Pesankan Netralitas dan jaga Keharmonisan Jelang Pemilu

Koridor.id, PAREPARE — Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono S.E., M.M di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. RR. Endang Sugeng Hartono bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1405/Parepare.

Kedatangan Danrem dan rombongan disambut Letkol Inf. Hastiar Hatta, S.I.P (Dandim 1405/Parepare) di dampingi ketua persit KCK Cab XL Dim 1405 dan para Forkopimda Kota Parepare, bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Rabu (22/11/2023).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan penerimaan jajar kehormatan, pengalungan bunga, dan tarian adat Paduppa sebagai bentuk penyambutan yang meriah. Sekaligus Danrem beserta rombongan memberikan bingkisan sembako kepada dhuafa dan anak penderita stunting, menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu serta penyerahan Cenderamata oleh Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405 kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1405/Parepare memaparkan kondisi wilayah, satuan, personel dan peninjauan kantor Persit KCK Cabang XL Dim 1405 dan Hanpangan Kodim 1405/Parepare kepada Danrem 141/Toddopuli yang di ikuti oleh seluruh perwira staf dan para Danramil jajaran kodim 1405/Parepare.

Selain itu Danrem 141/Toddopuli memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, Persit, dan PNS Kodim 1405/Parepare pada intinya mengingatkan prajurit untuk menjaga netralitas TNI menjelang pemilu. Dan menekankan pentingnya keharmonisan antara suami dan istri, serta mengajak masyarakat untuk memanfaatkan keahlian dan kerajinan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Kegiatan Jumat Berkah Staunting dan program perbaikan rumah prajurit menjadi fokus kita. Mari bersama-sama menjaga netralitas dan keharmonisan di tengah masyarakat,” ujar Danrem. (Dal/pen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *