RS HAH Parepare Sambut Tim Pengampuh RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar

Koridor.id, PAREPARE – RS dr. Hasri Ainun Habibie (HAH) Parepare sambut kedatangan Tim pengampuh RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar guna dilakukan Visitasi Program Kementerian Kesehatan RI.

Tim tersebut disambut oleh Direktur dan Wakil Direktur beserta jajaran Manajemen RS HAH Parepare pada Rabu-Kamis, 29-30 November 2023.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan assessment secara langsung kesiapan RS dr. Hasri Ainun Habibie Parepare sebagai salah satu RS yang ditunjuk oleh kementerian kesehatan mengampu layanan Kanker, Jantung, Stroke, Uronefrologi, KIA dan Tuberkulosis-Respirasi,” tulis manajemen RS HAH melalui akun media sosial miliknya. Jumat, 1/12/2023.

Dalam postingan itu, RS dr. Hasri Ainun Habibie Parepare telah melakukan koordinasi terkait dengan layanan KJSU, KIA dan Tuberkulosis-Respirasi, baik secara daring maupun luring dengan membantu mengidentifikasi pemenuhan syarat penilaian kompetensi, manajemen kasus, serta konsultasi dalam pengembangan layanan di rumah sakit ampuan.

“Kegiatan tersebut diharapkan dapat memenuhi standar yang ditentukan Kementerian Kesehatan untuk menjadi salah satu rumah sakit pengampuh regional,” imbuhnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *