PAM Tirta Karajae Parepare Prioritaskan Kualitas dan Layanan Responsif

Andi Firdaus Djollong

Koridor.id, PAREPARE – Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong menjelaskan bahwa manajemen Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare tidak hanya fokus pada aspek teknis, tetapi juga memprioritaskan pelayanan pelanggan yang responsif.

“Kami memiliki tim yang siap membantu dalam menangani keluhan, permintaan, atau pertanyaan terkait layanan distribusi air,” ujarnya, Selasa, (19/12/2024).

Mantan Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Parepare juga intens memperhatikan lingkungan yang berkelanjutan, selai dari tugas pokok layanan pendistribusian air bersih.

“Selain itu, kami juga peduli terhadap keberlanjutan lingkungan. Kami terlibat dalam praktik-praktik ramah lingkungan untuk memastikan bahwa sumber daya air yang kami kelola dapat dijaga dan dilestarikan untuk generasi mendatang,” beber Firdaus Djollong.

Lebih jauh diterangkan bahwa perusahaan yang Ia pimpin tidak hanya sekadar penyedia air bersih, tetapi menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan dari segi kualias air hingga administrasi pembayaran pelanggan.

“Karena kami berkomitmen terhadap kualitas, keandalan, pelayanan, dan keberlanjutan. Itu menjadi bagian integral dalam menjaga kesejahteraan masyarakat,” tutup mantan pimpinan DPRD Parepare ini. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *