PJ Walikota Akbar Ali Hadiri Pengukuhan Guru Besar di IAIN Parepare, Cermin Peningkatan Mutu Pendidikan

Koridor.id, PAREPARE – PJ Walikota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali, menyampaikan rasa bangga dan terhormatnya dalam acara pengukuhan Guru Besar di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. Rabu, (20/12/2023).

Kegiatan prestisius ini menjadi panggung bagi merayakan dan menghormati dua sosok cendekiawan luar biasa, yaitu Prof. Dr. H. Sudirman L, M.H., dan Prof. Dr. Hannani, M.Ag., yang resmi dikukuhkan sebagai Guru Besar.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

PJ Walikota Akbar Ali menyatakan, “Prestasi Prof. Sudirman dan Prof. Hannani tidak hanya kebanggaan pribadi, tetapi juga sebuah kejayaan bagi IAIN Parepare dan tentu saja kota kita, Parepare.”

Ia menekankan bahwa keberhasilan keduanya mencapai posisi Guru Besar merupakan cermin dari komitmen tinggi terhadap peningkatan mutu pendidikan di kota ini.

“Dengan meraih posisi puncak dalam dunia akademis, Prof. Sudirman dan Prof. Hannani telah berkontribusi besar pada perkembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di IAIN Parepare,” tambah Akbar Ali.

PJ Walikota berharap pencapaian luar biasa ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan dan penelitian.

“Selamat kepada Prof. Sudirman dan Prof. Hannani atas prestasi gemilang ini. Semoga langkah mereka menjadi motivasi bagi semua untuk berjuang dalam mengangkat kualitas pendidikan di Parepare,” tutupnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *