Alumni IAIN Pimpinan Baru Bank Muamalat Parepare Warda Bachtiar Silaturahmi ke Rektor

Koridor.id, PAREPARE – Maraknya kabar merger antara BTN Syari’ah dan Bank Muamalat terus bergulir. Santer segala prosesnya bisa rampung sebelum pelantikan pergantian tampuk kepemimpinan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam menghadapi perubahan ke depan Bank Muamalat mempersiapkan segala kemungkinan, salah satunya melakukan refresh di kalangan internal. Tak terkecuali di Kota Parepare, per pertengahan April 2024 Warda Bachtiar didapuk menjadi Pimpinan Bank Muamalat yang baru.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Warda Bachtiar, merupakan alumni IAIN Parepare dan pada hari awal-awalnya menjabat tak lupa untuk silaturahmi ke almamater tempatnya belajar ilmu kesyariahan. Kedatangannya pun disambut hangat Kiai Prof. Hannani, Rektor Kampus Hijau Tosca.

“Kampus IAIN Parepare bangga atas capaian alumni seperti Warda Bachtiar yang menjadi Pimpinan Bank Muamalat Parepare. Lakukan yang terbaik dengan santun menyejukkan,” terang Kiai Hannani.

Warda Bachtiar juga mohon perkenaan doa kepada Rektor IAIN Parepare yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Zubdatul Asrar Nahdlatul Ulama Lappa Anging agar dapat menjalankan amanah selain menawarkan program kerjasama yang lebih baik ke depan dengan IAIN Parepare.

“Syukran atas sambutan dan dukungan maupun doa dari Kiai Rektor, semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik. Dan semoga ke depan kerjasama lembaga keuangan syari’ah bisa lebih baik lagi antara Bank Muamalat dengan IAIN Parepare,” ungkap Warda, seorang perempuan muda aktif sejak dari kampus yang kini menyelami dunia bankir. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *