Pengaspalan Lintas Jogging Lapangan Andi Makkasau, Warga Sampaikan Terima Kasih ke Pj Wali Kota Parepare

Koridor.id, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mempercantik lintasan lari di Lapangan Andi Makkasau

sehingga lebih nyaman digunakan oleh warga setempat untuk berolahraga. Hal itu merupakan respon positif pemerintah atas usulan dari komunitas Healthy All Day yang dikomandoi Yasser Aslan Tjanring yang akrab disapa Bogar kepada Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Bacaan Lainnya

“Kami mewakili semua komunitas pengguna Lapangan Andi Makkasau mengucapkan terima kasih kepada pak walikota atas pengaspalan trek jogging tersebut,”ujar Bogar, Ahad, 24 Desember 2023.

Perbaikan sarana olahraga umum ini dilakukan karena kondisi jalannya yang sudah tidak memenuhi standar untuk dijadikan tempat jogging track. Bogar mengatakan, perbaikan dengan pengaspalan yang dilakukan agar tidak licin serta tak membuat becek saat musim hujan.

Dengan pengaspalan tersebut menurutnya tidak saja membuat lintasan itu akan lebih nyaman digunakan untuk berlari, namun juga mempercantik area Lapangan Andi Makkasau. Bahkan, warga lebih bersemangat menggunakan sarana olahraga tersebut.

“Maka komunitas Healthy All Day sangat berterima kasih atas kepedulian tersebut. Dan setelah dilaksanakan perbaikan, diharap masyarakat sekitar bisa lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan jogging ditempat ini,”ujarnya.

Ditambahkannya, Pemkot Parepare tentunya akan berupaya mengembalikan fungsi Lapangan Andi Makkasau sebagai pusat aktivitas bagi masyarakat untuk berolahraga serta menjadi lokasi menumbuhkan perekonomian warga. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *